Pembukaan dan Jadwal Kegiatan GNRM 2021

Pembukaan dan Jadwal Kegiatan GNRM 2021

Assalamualaikum wr, wb

Pada tanggal 1 September 2021, Tim GNRM Universitas Riau akan melakukan pembukaan kegiatan, dalam pembukaan GNRM kali ini turut juga mengundang Kepala dinas pendidikan Provinsi Riau Bapak Zul Ikram S.Pd., M.Pd dan ketua PGRI Riau Bapak Dr. M. Syafii, M.Pd. serta Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam bapak Dr. Syamsuduha, M.Si dan yang tak kala penting ialah bapakProf. Dr. Saktioto, S.SI., M.Philselaku ketua pelaksana GNRM Riau yang ditugaskan langsung oleh rektor Universitas Riau.

Setelah agenda pembukaan, Tim GNRM akan melakukan kegiatan pengabdian kepada guru dan siswa SMP, SMA se Riau Khususnya dan Se-Indonesia pada Umumnya.

Berikut ini lampiran kegiatan GNRM ( Gerakan Nasonal Revolusi Mental) Universitas Riau. kegiatan telah dimulai dari tanggal 11 Agustus 2021 kemaren, dengan dilakukannya pembekalan dari dosen kepada mahasiswa, kegiatan selanjutnya akan dilakukan pada tanggal 8,15, dan 22 pada bulan september dan tanggal 6,13 dan 20 pada bulan oktober. kegiatan tersebut akan berisikan edukasi fisika kepada guru SMP dan SMA, Pelaksanaan kegiatan ini diakukan secara online melalu Zoom Cloud Meeting

Narasumber pada pelatihan guru SMP ialah ibu Vepy Asyana M.Si dan ibu Dr Ari Sulistyo Rini, M.Si, sedangkan yang menjadi narasumber pelatihan kepada guru SMA ialah ibu Dr Rakhmawati Farma dan bapak Zulkarnain, M.Si. Berikut ini kami lampirkan jadwal kegiatan GNRM Universitas Riau 2021: