PANDUAN DAN ALUR PENDAFTARAN UJIAN SARJANA

1. Persetujuan Jadwal Ujian Sarjana

Mahasiswa melengkapi form Persetujuan Tanggal Seminar dan mengkonfirmasi jadwal seminar kepada Pembimbing dan semua Penguji Ujian Sarjana mahasiswa bersangkutan. Form yang sudah disetujui dan ditandatangani oleh pembimbing dan penguji akan diperlukan untuk mendaftar Ujian sarjana secara online.

Form Persetujuan Tanggal Seminar dapat diperoleh dengan mengklik dan melengkapi form ditautan disamping.

Untuk dapat mendaftar Ujian Sarjana  mahasiswa harus melengkapi formulir pendaftaran Ujian Sarjana dan mengupload dokumen yang diperlukan seperti Form Persetujuan Tanggal Seminar yang sudah disetujui dan ditandatangani pembimbing dan penguji.

3. Penyerahan bekas persyaratan Ujian Sarjana 

Penyerahan berkas persyaratan Ujian Sarjana dilakukan mahasiswa dengan menyerahkan berkas secara langsung kepada staf administrasi jurusan, Bu Yurneli (081378755321) atau dengan mengirimkan email ke unrfisika@gmail.com dengan subjek email: ”UJIAN SARJANA-Persyaratan-(NAMA_MAHASISWA)”.

Contoh:

UJIAN SARJANA-Persyaratan-(Abdul_Aziz)”

4. Penyerahan berkas ke Fakultas

Penyerahan berkas persyaratan kepada Fakultas dilakukan oleh Jurusan.

5. Penerbitan SK Skripsi

Penerbitaan SK dilakukan oleh Fakultas. Ujian Sarjana dapat dilakukan setelah SK Skripsi mahasiswa telah diterbitkan oleh Fakultas. Mohon hubungi staf administrasi Jurusan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai SK anda.