Panduan dan Alur Pendaftaran Seminar Hasil

1. Penyerahan Skripsi

Penyerahan Skripsi dilakukan mahasiswa kepada staf administrasi jurusan (Bu Yurneli/081378755321) dengan mengirimkan email ke unrfisika@gmail.com dengan subjek email ”Seminar Hasil-Skripsi-NAMA_MAHASISWA”.  Staf administrasi jurusan akan memberikan bukti serah terima skripsi kepada mahasiwa yang bersangkutan. Simpan bukti serah terima tersebut karena nanti akan digunakan untuk mendaftar Seminar Hasil secara online. Adapun skripsi yang diserahkan adalah sampai Bab V: Kesimpulan.

2. Pemeriksaan Jumlah SKS dan Jumlah Pertemuan di Kartu Bimbingan

Mahasiswa menyerahkan secara langsung fotokopi KHS dan Kartu Bimbingan Skripsi kepada staf administrasi Jurusan (Bu Yurneli/081378755321) atau dengan mengirimkan email ke unrfisika@gmail.com dengan subjek email: ”Seminar Hasil_KHS_SKS-Nama_Mahasiswa” untuk dilakukan pemeriksaan jumlah SKS dan jumlah pertemuan di Kartu Bimbingan Skripsi mahasiswa. Staf administrasi akan memberikan lembar hasil pengecekan kepada mahasiswa. Simpan lembar tersebut karena akan diperlukan untuk mendaftar Seminar Hasil secara online.

Untuk dapat mendaftar Seminar Hasil mahasiswa harus sudah mengambil minimal 138 SKS dan jumlah pertemuan yang sudah dilakukan mahasiswa dengan pembimbing  minimal 12 kali pertemuan per semester.

Mahasiswa melengkapi form Persetujuan Tanggal Seminar dan mengkonfirmasi jadwal seminar kepada Pembimbing dan semua Penguji Seminar Hasil mahasiswa bersangkutan. Form yang sudah disetujui dan ditandatangani oleh pembimbing dan penguji akan diperlukan untuk mendaftar Seminar Hasil secara online.

Form Persetujuan Tanggal Seminar dapat diperoleh dengan mengisi form disamping.

Untuk dapat mendaftar Seminar Hasil mahasiswa harus melengkapi formulir pendaftaran seminar hasil dan mengupload dokumen-dokumen berikut,

  • Bukti serah terima skripsi.
  • Lembar Hasil Pemeriksaan jumlah SKS dan jumlah pertemuan di Kartu Bimbingan Skripsi.
  • Form Persetujuan Tanggal Seminar yang sudah disetujui dan ditandatangani pembimbing dan penguji