Wisuda Jurusan Fisika FMIPA UR 2014

Kamis, tanggal 27  Februari 2014, di auditorium Fisika FMIPA Universitas Riau sedang berlangsung acara wisuda jurusan fisika Fmipa UR, dibawa oleh 2 orang pembawa acara dengan pakaian khas melayu, mereka merupakan mahasiswi fisika angkatan 2013. Total wisudawan/wisudawati jurusan Fisika ada 18 orang. 
 
Acara wisuda dibuka dengan Pembacaan ayat suci Al Quran, selanjutnya pembawa acara mempersilahkan sekelompok mahasiswi fisika yang juga memiliki berbakat seni, mereka mempersembahkan tarian  khas melayu, dengan membawa sebuah Tepak Pinang.
 
 
pembawa acara1   pembaca alquran
 
 
wisuda2   tari melayu
 
 
Isi “Tepak Pinang” yang di bawa oleh salah seorang penari,  biasanya pinang dan sirih, namun bisa diganti dengan permen 😀 dibagikan kepada tamu terhormat dalam hal ini para undangan yang hanya duduk di bangku depan.
Usai tari persembahan diikuti dengan sambutan dari perwakilan para wisuda, disampaikan oleh Rio Ricardo, yang juga merupakan mahasiswa pemenang Penulisan Ilmiah di tingkat Nasional, dan sambutan perwakilan orang tua mahasiswa serta ditutup dengan sambutan dari ketua Jurusan Prof. Dr. Erwin, M.Sc
 
rio ricardo wisuda5
 
Setelah acara doa, para tamu, wisudawan dan wisudawati melakukan salam dan foto bersama.
Rasa kebersamaan antara alumni, orang tua mahasiswa dan civitas akademika Fisika FMIPA Universitas Riau sangat kuat dan harapan agar para alumni bisa mengembangkan talentanya dan bisa menjadi panutan di masyarakat.
 
Selamat Para Wisudawan dan Wisudawati beserta Orang tua mereka yang telah bertekad, menanamkan niat dan azzam agar anak mereka berhasil dan sukses.. aamiin..
 
Berikut ini cuplikan beberapa foto dari berbagai sesi.
 
wisudawan bersama bersama1 bersama2 bersama3 bersama4 bersama5wisuda4
 
Bravo…!!